logo dinkes

Dinas Kesehatan
Kabupaten pandeglang

VERIFIKASI KABUPATEN/KOTA SEHAT DI KABUPATEN PANDEGLANG

VERIFIKASI KABUPATEN/KOTA SEHAT DI KABUPATEN PANDEGLANG

Pemerintah Kabupaten Pandeglang menerima kunjungan tim verifikasi Kabupaten /Kota sehat dari Provinsi Banten di ketuai oleh Nurul Rahmah Kusumaputri, S.Si., M.Si didampingi tim. Pembukaan kegiatan bertempat di Aula BAPPEDA Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (1/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kab. Pandeglang H. Ali Fahmi Sumanta, SH., M.Si , Kadinkes Pandeglang H. Eniyati, SKM., M.Kes , Kepala BAPPEDA Kab. Pandeglang Dr. H. Sutoto, S.Pd., M.Si , Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ratu Ranti D, S.Pd., M.Si.,

Dalam sambutan Kadinkes Pandeglang beliau menyambut baik kunjungan dari tim verifikasi kabupaten/kota sehat di kabupaten Pandeglang . “Semoga saja penilaiannya ini memperoleh hasil yang terbaik, Insya Allah apa yang kita harapkan tercapai, namun tentu perjuangan dan dukungan kita sangat di harapkan” pungkasnya .

Tim verifikasi kabupaten/kota sehat melanjutkan kunjungan ke 3 tempat yaitu bidang pendidikan ke SMPN 3 Pandeglang, bidang Kesehatan ke UPT PKM Bangkonol selanjutnya perkantoran sehat yaitu MPP Pandeglang.

Kabupaten/kota sehat adalah suatu kondisi kabupaten/kota yang bersih, nyaman, aman, dan sehat untuk dihuni oleh penduduk yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dan kegiatan yang terintegrasi dan disepakati oleh masyarakat dan pemerintah.

Featured Articles

Featured video

Play Video
Watch Dr. Paul Harris talk about family health care practice and his patient-centered approach

Healthy Newsletter

Quo ea etiam viris soluta, cum in aliquid oportere. Eam id omnes alterum. Mei velit