logo dinkes

Dinas Kesehatan
Kabupaten pandeglang

KADINKES PANDEGLANG DAMPINGI KEMENSOS RI PADA ACARA BAKTI SOSIAL

KADINKES PANDEGLANG DAMPINGI KEMENSOS RI PADA ACARA BAKTI SOSIAL

Kepala Dinas Kesehatan Hj. Eniyati, SKM., M.Kes dampingi Menteri Sosial RI Tri Rismaharani beserta jajaran dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Pandeglang pada Jumat (14/06/2024)

Pada kegiatan tersebut hadir Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE., MM yang turut mendampingi Kemensos RI , selain itu hadir pula Sekertaris Daerah Kab. Pandeglang, Asisten Bupati I,II, III, Plt. Dinsos, dan Bappeda .

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Mensos RI menyerahkan bantuan ke Puskesmas Cadasari ,
melihat layanan penanganan ODGJ, penyakit kusta serta penyerahan bantuan kebutuhan dan pemberdayaan.

Setelah dari Puskesmas Cadasari, Mensos RI menuju pendopo Pandeglang untuk melihat layanan disabilitas dan berbincang dengan KPM , penyerahan bantuan alat sesuai kebutuhan para penyandang disabilitas. Lalu Mensos RI melanjutkan ke lokasi selanjutnya menuju Klinik Mata Saruni untuk melihat dan mewawancarai beberapa sampel dari 200 orang pasien operasi katarak yang berasal dari Pandeglang maupun luar Pandeglang.

Lokasi terakhir, Mensos RI menuju dua lokasi RST (Rumah Sejahtera Terpadu) untuk memberikan bantuan diantaranya di Ciwalet Kec. Majasari dan Tenjolaya Kec. Pandeglang . Bantuan tersebut berupa pembangunan rumah dengan nilai 20 juta/rumah.

Featured Articles

Featured video

Play Video
Watch Dr. Paul Harris talk about family health care practice and his patient-centered approach

Healthy Newsletter

Quo ea etiam viris soluta, cum in aliquid oportere. Eam id omnes alterum. Mei velit