logo dinkes

Dinas Kesehatan
Kabupaten pandeglang

LAUNCHING ILP (INTEGRASI LAYANAN PRIMER) KABUPATEN PANDEGLANG TAHUN 2024

LAUNCHING ILP (INTEGRASI LAYANAN PRIMER) KABUPATEN PANDEGLANG TAHUN 2024

Pandeglang – Pemerintah Kab. Pandeglang melalui Dinas Kesehatan secara resmi menyelenggarakan Launching ILP (Integrasi Layanan Primer) bertempat di Aula Hotel S’Rizky Pandeglang, pada Senin (29/07/2024).

Hadir Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE,. MM , Kemenkes RI Sekretaris Ditjen Kesehatan Masyarakat Dr. Niken Wastu Palupi, MKM , Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Dr.dr.Hj Ati Pramudji Hastuti.MARS , Kadinkes Pandeglang Hj.Eniyati, SKM., M.Kes , ASDA I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs. Doni Hermawan serta Kepala Bappeda Kab Pandeglang Dr. H. Sutoto, S.Pd., M.Si yang juga sebagai narasumber.

Peresmian launching ILP ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Pandeglang. Launching ILP yang dilaksanakan mengundang para Kepala UPTD Puskesmas se -Kabupaten Pandeglang, Kasubag TU se -Kabupaten Pandeglang serta tenaga kesehatan dan perwakilan profesi se-Kab Pandeglang sebagai peserta.

“Alhamdulillah hari ini kita resmi me- Launching ILP di kabupaten Pandeglang dan Berharap agar seluruh Tenaga Kesehatan di puskesmas,pustu, posyandu di kab Pandeglang dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan yang Terbaik kepada Masyarakat ” Ujar Bupati Pandeglang.

Featured Articles

Featured video

Play Video
Watch Dr. Paul Harris talk about family health care practice and his patient-centered approach

Healthy Newsletter

Quo ea etiam viris soluta, cum in aliquid oportere. Eam id omnes alterum. Mei velit