logo dinkes

Dinas Kesehatan
Kabupaten pandeglang

AKSI SERENTAKINTERVENSI PENCEGAHAN STUNTING DI SELURUH POSYANDU SE-KABUPATEN PANDEGLANG

AKSI SERENTAKINTERVENSI PENCEGAHAN STUNTING DI SELURUH POSYANDU SE-KABUPATEN PANDEGLANG

Pandeglang – Kegiatan serentak dalam rangka pencegahan stunting di Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang sebagai aksi bersama melalui pendataan, penimbangan, pengukuran, edukasi dan intervensi bagi seluruh calon pengantin, ibu hamil dan balita secara berkelanjutan (21/06/2024).

Dan sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan kunjungan sasaran ke posyandu, mendeteksi dini masalah gizi, memberikan edukasi pencegahan stunting dan melakukan intervensi segera bagi sasaran yang memiliki masalah gizi ini,

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Hj.Eniyati, SKM., M.Kes dalam kegiatannya didampingi oleh Kadisdikpora Hj. Rd. Dewi Setiani, S.Sos., MA hadir Joyce Irmawanti, SP.MSE.MA Sekban Bappeda Kabupaten Pandeglang, Camat Saketi Muhadi juga Koramil, Polsek Saketi, Tim TPPS Kabupaten Pandeglang di Desa Ciandur dan Desa Mekarwangi Kecamatan Saketi.

“Tentu ini menjadi perhatian kita semua, agar berupaya lebih keras lagi untuk mencapai target secara merata di seluruh Kabupaten Pandeglang” ujar Kadinkes Pandeglang.

Melalui gerakan intervensi serentak pencegahan stunting ini diharapkan sasaran ibu hamil, balita dan calon pengantin mendapatkan pelayanan kesehatan yang diperlukan berupa deteksi dini dan edukasi sehingga Indonesia bebas stunting dapat segera terwujud.

Featured Articles

Featured video

Play Video
Watch Dr. Paul Harris talk about family health care practice and his patient-centered approach

Healthy Newsletter

Quo ea etiam viris soluta, cum in aliquid oportere. Eam id omnes alterum. Mei velit