logo dinkes

Dinas Kesehatan
Kabupaten pandeglang

JAMBORE KADER DIRANGKAIKAN DENGAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE – 59

JAMBORE KADER DIRANGKAIKAN DENGAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE – 59

Pandeglang-Dinas Kesehatan Kab. Pandeglang melaksanakan kegiatan jambore kader tingkat Kabupaten Pdirangkaikan dengan memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke – 59 bertempat di Pantai Kodok, Carita, pada Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE., MM , Inspektur Inspektorat Kab. Pandeglang Hj. Rd. Dewi Setiani, S. Sos., MA, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pandeglang Hj. EniYati, SKM., M. Kes beserta jajarannya , para Kepala Puskesmas se-Kabupaten Pandeglang beserta jajarannya, Kapolsek Carita Iptu Turip, S. Ap dan Danramil Carita Kapten Inf. Mane yang diwakilkan oleh staffnya.

Sasaran pada kegiatan ini sebanyak 700 orang yaitu 180 orang kader kesehatan, 360 orang tenaga kesehatan dari 36 Puskesmas, serta 160 orang tamu undangan.

Tujuan kegiatan tersebut adalah menjadikan peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke – 59 sebagai momentum sosialisasi transformasi kesehatan Indonesia yang di fokuskan pada upaya promotif dan preventif dengan melibatkan berbagai sektor dan masyarakat khususnya para kader kesehatan

Rangkaian acara dalam kegiatan ini yaitu melakukan senam bersama, deklarasi makan buah bersama, peragaan kostum terunik dan pembagian piagam penghargaan sebanyak 89 diberikan kepada kader terbaik, puskesmas dengan capaian program terbaik, dan oragnisasi profesi.

Featured Articles

Featured video

Play Video
Watch Dr. Paul Harris talk about family health care practice and his patient-centered approach

Healthy Newsletter

Quo ea etiam viris soluta, cum in aliquid oportere. Eam id omnes alterum. Mei velit